Warga Ditemukan Tewas Saat Memancing Ikan

 


PAREPARE,Tvpare.ID—Seorang warga asal kota Parepare ditemukan tewas tenggelam di perairan Ujung Labuange kecamatan Suppa kabupaten Pinrang Sulawesi selatan.

 

Iwan Sumarno (33), diketahui warga Jalan Muhammadiyah kota Parepare, tewas tenggelam saat sedang mancing di perairan Ujung Labuange Suppa kabupaten Pinrang. Berdasarkan informasi yang dihimpun. Korban tewas terperosot dan tenggelam saat sedang menghampiri teman si korban yang juga tengah mancing tidak jauh dari lokasi korban.

 

Sementara itu komandan Kapal Polairut XIV-2009, Bripka M Aris Barakasi, mengatakan, korban awalnya memancing ikan di tanggul Cempae kecamatan Soreang dan berpindah ke Perairan Ujung Lero.

“jadi awalnya korban memancing di Cempae Soreang, tidak lama setelah itu korban bersama dengan 2 rekannya meninggalkan tempat tersebut menuju arah Ujung Lero. Setiba disana korban korban langsung menuju ke laut sekitar 200 meter dari bibir pantai (Labuangnge ),”urai Aris Barakasi

 

Lebih lanjut Aris Barakasi, menjelaskan, selesai solat duhur, saksi turun ke laut dan turut memancing yang posisinya sebelah selatan ( sebelah kiri korban ) sesaat kemudian korban berjalan ke arah saksi dengan ketinghian air setinggi pinggang, dlm perjalanan tiba-tiba korban terperosot dan tenggelam,”ujarnya.

 

Menurut keterangan saksi, kepada petugas, ia mengaku dirinya saat itu hendak menolong tidak mampu karena kedalaman air.


“saat itu saksi hendak menolong namun tidak mampu karena kedalaman air sehingga  saksi berlari ke kampungnya meminta pertolongan kepada warga yang bernama lelaki MUH NASIR,  selanjutnya MUH NASIR menggunakan perahu katinting ke arah tempat korban tenggelam dan menemukan tempat air minumnya terapung sehingga saksi menarik tempat air minum bersama korban yang saat itu korban sudah dalam keadaan Meninggal dunia,”tutup Aris Barakasi.  

 

Korban kini disemayamkan di rumah duka jalan Muhammadiyah kota Parepare, tepatnya di warung pangsit hijau.(*)

 

 

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama