Usulan Penundaan Pemilu, Tak Pengaruhi KPU Parepare Sosialisasikan Pemilu Serentak 2024

 


PAREPARE.Tvpare.ID—Meski tengah hangat diwacanakan soal usulan penundaan Pemilu 2024 mendatang, namun KPU Parepare Sulawesi selatan tetap intens melakukan sosialisasi. Sosialisasi Hari Pemungutan Suara Pemilu Serentak 2024 di jajaran Pemerintah  Daerah  Kota Parepare digelar KPU kota Parepare. Jumat (4/03/2022)

 

KPU kota Parepare melakukan audiensi bersama dengan Pemerintah kota Parepare, sekaligus sosialisasi Hari Pemungutan Suara Pemilu serentak 2024 untuk memperkuat sinergitas menyongsong tahapan Pemilu yang tidak lama lagi akan berjalan.

 

Kunjungan jajaran KPU Parepare diterima langsung oleh Asisten bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat Dra. Sitti Aminah Amin dan Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan dan kehumasan Suriani, SH beserta jajaran staf pemerintah Daerah kota Parepare.

 

Pada kesempatan itu, turut hadir Ketua, Anggota, Sekretaris, beserta jajaran sekretariat KPU Kota Parepare  di ruang Lounge Pemerintah Daerah Kota Parepare.

 

Ketua KPU Kota Parepare Hasruddin Husain mengungkapkan, kegiatan sosialisasi Hari Pemungutan  Suara Pemilu Serentak 2024 harus tersampaikan secara masif kepada seluruh masyarakat Kota Parepare melalui Representasi Pemerintah Kota, KPU Kota Parepare juga telah mengunjungi Kejaksaan Negeri dan Pengadilan Negeri Kota Parepare sebagai bagian dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda) untuk mensosialisasikan kegiatan ini


"selain kunjungan ke Forkopimda, kami telah melakukan kegiatan sosialisasi lewat Medsos KPU Kota Parepare  dan akan melanjutkan sosialisasi ini ke masyarakat," ujarnya.

 

Pada kesempatan itu juga, Sitti Aminah Amin selaku Asisten bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat sangat antusias dengan sosialisasi yang dilakukan oleh KPU Kota Parepare dan Mendukung program tsb.(rls)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama