Suardi Saleh Bantu Ringankan Beban Warga Terdampak Banjir




BARRU,Tvpare.ID--Pemerintah kabupaten Barru sulawesi selatan mengunjungi lokasi yang terdampak banjir di dua desa di kabupaten Barru.Selasa (8/3/2022)

 

Bupati Barru suardi saleh bersama dengan kepala balai besar sungai mengunjungi lokasi terdampak banjir yang terjadi pada senin kemarin. Banjir yang sempat merendam puluhan rumah di dua desa di kabupaten Barru yakni desa Kupa dan desa Bojo.

 

Selain mengunjungi lokasi terdampak banjir , bupati Barru suardi saleh juga menyerahkan bantuan sosial bagi warga yang terdampak banjir. Bantuan sosial berupa perlengkapan tidur, makanan siap saji dan kebutuhan sembako.

 

Penyerahan bantuan itu disaksikan langsung oleh beberapa aparat desa dan kelurahan, BPBD kabupaten Barru dan instansi terkait. Pada penyerahan itu, Suardi saleh menyampaikan rasa prihatinnya atas musibah yang menimpa warganya, iapun meminta kepada warga agar bersabar dan tetap wasapada.


hari ini (selasa), kami hadir di tengah masyarakat untuk membantu meringankan beban mereka yang terdampak banjir, semoga dengan bantuan tersebut bisa mengurangi beban mereka yang menjadi korban dampak banjir,”ujarnya.

 

Diberitakan sebelumnya banjir merendam dua desa di kabupaten Barru, disebabkan tingginya intensitas hujan hingga mengakibatkan air sungai Bojo meluap dan merendam puluhan rumah warga serta areal persawahan hingga petani mengalami kertugian puluhan juta rupiah.(*)

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama