Sore Ini Joko Widodo Melantik Andi Sudirman Sulaiman Menjadi Gubernur Sulawesi Selatan

 


Andi Sudirman Sulaiman (plt) Gubernur Sulsel

SULSEL—Hari ini presiden Joko Widodo akan melantik pelaksana tugas (plt) Gubernur Sulawesi selatan Andi Sudirman sulaiman menjadi Gubernur Sulsel untuk sisa masa jabatan 2022-2023 di Istana Negara Jakarta, kamis (10/3/2022)

 

Seperti yang dilansir di akun instagram milik Pemrov Sulawesi selatan, Gubernur Sulawesi selatan secara bersamaan juga akan dilantik Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) serta Wakil Kepala Wakil Kepala Otorita IKN pada Kamis sore ini (10 Maret 2022). Adapun yang akan dilantik menjadi Gubernur Sulawesi Selatan Sisa Masa JabatanTahun 2022-2023 adalah Andi Sudirman Sulaiman. Hal ini disampaikan Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono di Jakarta pada Kamis pagi (10/3/2022).

 

"Kamis sore pukul 15.00 WIB di Istana Negara, Presiden akan melantik Andi Sudirman Sulaiman sebagai Gubernur Sulawesi Selatan. Kemudian untuk posisi Kepala Otorita IKN dijabat oleh Bambang Susantono dan Dhony Rahajoe sebagai Wakil Kepala Otorita IKN" ucap Heru.

 

Andi Sudirman Sulaiman yang lahir 25 September 1983, saat ini tepat berusia 38 tahun. Jika resmi dilantik iaakan menjadi gubernur termuda di Indonesia. (*)

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama