Satgas COVID-19 Kecolongan, Tri Suaka CS Tetap Tampil Sederhana di Bukit Amaish Cafe Parepare

 

PAREPARE,Tvpare.ID—Meski telah mendapatkan penolakan untuk manggung, konser Youtuber Tri Suaka, Nabila Maharani dan Zinidin Zidan diduga tetap dilangsungkan di Bukit Amaish Cafe and Resto Kota Parepare Sulawesi Selatan , Rabu(2/3/2022) kemarin.

 

Hal ini setelah beredar beberapa video aksi ketiga musisi sekaligus youtuber yang lagi naik daun ini di sebuah panggung yang berlokasi di cafe dan resto tersebut. Dalam video tersebut terlihat penonton berkerumun mengabadikan momen tersebut dan tak sedikit penonton yang tidak menggunakan masker.

 

Sekretaris Satgas COVID-19 Kota Parepare, Iwan Asaad mengaku akan mencari tahu dulu kronologis kedatangan Tri Suaka CS di  lokasi tersebut.

 

"Saya cari tahu dulu kondisinya. Karena setahu saya ini tidak mendapat izin dari Polres, " tegas Iwan saat dikonfirmasi detik sulsel, Kamis(3/3/2022).

 

Sekretaris Daerah Kota Parepare tersebut mengaku akan melakukan pemanggilan terhadap pemilik Cafe untuk dimintai klarifikasi.

 

"Saat ini Tim Satgas akan mengundang yg punya tempat untuk diperiksa perihal dimaksud. Sanksi akan menunggu bila terbukti pelanggarannya yang diawali dengan pemeriksaan, rencananya besok akan dipanggil di Kantor Satpol PP, " tegasnya.

 


Sementara Owner Bukit Amaish Cafe dan Resto, M Aidil Zamzam mengaku kedatangan Tri Suaka CS dalam rangka makan siang sebelum yang bersangkutan berangkat ke Kabupaten Sidrap.

“iye kebetulan agenda makan siang untuk menuju sidrap, jadi mereka kami ajak makan siang sekaligus menghadiri aniversary 1 tahun bukit amaish yang dilakukan secara sederhana,”uangkapnya saat dihubungi.

 

Aidil tidak menampik jika Tri Suaka CS juga sempat bernyanyi dalam Aniversary tersebut.

 

"Saat pemotongan tumpeng Nabila bernyanyi lagu selamat ulang tahun dan bila nanti, tamu yang diundang pun adalah kerabat dekat dan karyawan karenakan memang tidak diizinkan(untuk konser)makanya yang kami undang itu hanya keluarga saja dan saat itu kondisinya cafe kami tutup, "jelasnya.

 

Diberitakan sebelumnya tim satgas penanggulangan penanganan Covid-19 kota Parepare tidak memberikan rekomendasi terhadap pihak penyelenggara atas penampilan Tri Suaka Cs di Bukit amaish cafe and resto alias ditolak, karena kota Parepare masuk dalam PPKM Level 3 pada penyebaran covid-19.(*) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama