Perkenalkan Destinasi Wisata Pulau Dutungan Lewat Raker IKA PPSP IKIP Ujung Pandang


 

BARRU.Tvpare.ID—Pulau Dutungan kembali ramai dikunjungi para tamu undangan dalam rangka Rapat Kerja (Raker) Ikatan Alumni (IKA) SMA Proyek Perintis Sekolah Pembangunan (PPSP) IKIP Ujung Pandang, di Kecamatan Mallusetasi Kabupaten Barru Sulawesi selatan. Sabtu (5/03/2022)

 

Kegiatan tersebut digelar mulai Sabtu-Ahad (5-6/03/2022) dan dibuka langsung oleh Bupati Barru yang juga Ketua Umum IKA PPSP IKIP Ir. H. Suardi Saleh, turut hadir Farouk M.Betta mantan Ketua DPRD Kota Makassar selaku ketua harian dan  Sekretaris Basri Lamida, Para pengurus dan panitia pelaksana Raker IKA PPSP IKIP Ujung Pandang.

 

Ketua IKA PPSP IKIP Ujung Pandang H. Suardi Saleh menyambut baik pelaksanaan Raker digelar di Pulau dutungan, dimana diketahui pulau tersebut merupakan destinasi wisata terbaik di kabupaten Barru

“kami mengucapkan selama datang di Kabupaten Barru tepatnya di Pulau Dutungan ini. Semoga selama berada di Pulau Dutungan para peserta sehat wal Afiat dan bisa melaksanakan raker sampai selesai,”ucap Suardi saleh sesaat membuka sambutan

 

Ditunjuknya Kabupaten Barru sebagai tempat raker, lanjut Suardi saleh,” tentunya sangat senang dan bahagia dan selaku tuan rumah, kami mempersiapkan Pulau Dutungen ini karena suasananya nyaman dan sejuk serta memang pas untuk raker”lanjutnya.

 

Senada juga dikatakan Ketua Panitia Muhammad Andi Ikhsan, acara ini bisa terlaksana dengan baik berkat dukungan Ketua Umum IKA yang telah memfasilitasi sarana dan prasarana, Juga kepada senior Alumni yaitu  Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Barru dr. Amis Rivai dan Pengusaha Barru H. Ahmad Yasin yang turut menyukseskan acara ini.

 

Muhammad Andi Ikhsan mengatakan, ditunjuknya Pulau Dutungan sebagai tempat raker karena pulau tersebut merupakan salah satu objek wisata terbaik di Barru .

 


Ditambahkan juga Bagian Humas Raker IKA PPSP IKIP Ujung Pandang Ahmad Yasin, Pulau Dutungan sebagai lokasi raker salah satu alasannya untuk memperkenalkan obyek wisata pulau dutungan.

 

“Kami di IKA PPSP IKIP Ujung Pandang memilih lokasi pulau dutungan kabupaten Barru tentunya punya alasan dan salah satunya adalah memperkenalkan obyek wisata di kabupaten Barru termasuk di pulau dutungan ini,”ungkap Ahmad Yasin.

 

 Sementara itu, Suardi saleh yang juga Bupati Barru ini, mengatakan, kehadiran IKA PPSP IKIP tujuannya bagaimana  Alumni itu silaturahmi sesama Alumni dan dan membuat program yang bermanfaat untuk masyarakat, khususnya Kabupaten Barru.

 

"Saya tak ragukan IKA ini, karena dari Alumninya sudah berpengalaman dan sukses di propesinya masing-masing,"ujarnya.(*)

 

 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama