Ketum IKA PPSP IKIP Ujung Pandang Titipkan Hasil Raker Bermanfaat

 

BARRU.Tvpare.ID—Pengurus Ikatan Alumni (IKA) SMA Proyek Perintis Sekolah Pembangunan (PPSP) IKIP Ujung Pandang, menggelar Rapat Kerja (Raker), di Pulau Dutungan, Kecamatan Mallusetasi Kabupaten Barru Sulawesi selatan. Sabtu (5/03/2022)

 

Kegiatan tersebut digelar mulai Sabtu-Ahad (5-6/03/2022) dan dibuka langsung oleh Bupati Barru yang juga Ketua Umum IKA PPSP IKIP Ir. H. Suardi Saleh, turut hadir Farouk M.Betta mantan Ketua DPRD Kota Makassar selaku ketua harian dan  Sekretaris Basri Lamida, Para pengurus dan panitia pelaksana Raker IKA PPSP IKIP Ujung Pandang.

 

Dalam sambutannya, Bupati Barru Suardi saleh mengatakan, untuk merumuskan  program kerja IKA PPSP IKIP Dirinya menitipkan hasil raker ini bisa bermanfaat. Baik untuk Internal dan External.

 

Suardi saleh sekaligus ketua umum IKA PPSP IKIP Ujung Pandang menguraikan, yang dimaksud Internal yaitu membangun silaturahim sesama alumni sedangkan External adalah program yang bermanfaat untuk masyarakat.

 

Menurut Suardi saleh, Kehadiran IKA PPSP IKIP tujuannya bagaimana  Alumni itu silaturahmi sesama Alumni dan dan membuat program yang bermanfaat untuk masyarakat, khususnya Kabupaten Barru. Dan iapun tidak meragukan kemampuan para alumni.

 

"Saya tak ragukan IKA ini, karena dari Alumninya sudah berpengalaman dan sukses di propesinya masing-masing,"ujarnya

 

Sementara itu Ketua Panitia Muhammad Andi Ikhsan,mengatakan ditunjuknya Pulau Dutungan sebagai tempatk digelarnya Raker karena lokasi tersebut menjadi salah satu objek wisata andalan kabupaten Barru.

 

“panitia IKA PPSP IKIP yang kini menjadi SMAN 11 Kota Makassar menunjuk Pulau Dutungen tempat raker karena saat ini pulau tersebut merupakan salah satu objek wisata terbaik di Barru,” Kata Muhammad Andi Ikhsan.(rls)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama