Kasus Covid-19 di Parepare Meningkat




PAREPARE,TvPare.id---Kasus covid-19 terus mengalami tren peningkatan, hal itu diungkapkan Walikota Parepare Taufan pawe dalam sambutannya di puncak perayaan HUT ke 62 kota Parepare di gedung DPRD kota Parepare, selasa (1/3/2022)


Wali kota Parepare Taufan pawe memaparkan perkembangan kasus covid-19 di kota Parepare dalam sebuah rapat paripurna DPRD dalam rangka puncak HUT kota Parepare. 


Dalam sambutannya walikota Parepare Taufan pawe menyebutkan secara akumulatif kasus covid-19 di kota Parepare pertanggal 28 Februari, mencapai 3.677 kasus, sembuh 3.247, kematian 132 dan kasua aktif 298 kasus.


Taufan pawe menyebutkan upaya pemerintah kota dalam menanggulangi penyebaran covid-19, pihaknya menggenjot pelaksanaan vaksinasi covid-19 dan membangun Covid centre, sebagai penunjang penanganan kesehatan pada penyakit menular.


"Upaya pemerintah dalam menanggulangi penyebaran covid-19 dengan menggenjot Pelaksanaan vaksinasi covid-19, selain itu kami juga membangun covid centre sebagai penunjang penanganan kesehatan pada penyakit menular,"uraiannya saat memberikan sambutan.


Puncak perayaan HUT ke 62 kota Parepare dipusatkan di gedung DPRD kota Parepare, yang dihadiri plt. Gubernur Sulawesi selatan, Walikota dan wakil walikota Parepare, perwakilan unsur Forkopimda serta para tamu undangan. Karena masih dalam suasana pandemi covid-19, Kegiatan digelar secara terbatas dengan protokol kesehatan yang ketat.(*)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama