Heboh! Warga Temukan Ular Piton Sepanjang 6 Meter

 

PAREPARE,Tvpare.ID--Warga di kota Parepare Sulawesi selatan dikejutkan dengan adanya kemunculan seekor ular jenis piton di pinggir pantai kawasan pasar malam senggol kota Parepare. Selasa (8/3/2022)

 

Petugas pemadam kebakaran dan penyelamtan (Damkar) kota Parepare mengevakuasi seekor ular jenis piton. Kejadian tersebut terjadi selasa dini hari. Warga dikejutkan adanya ular bertengger di pinggir pantai kawasan pasar malam senggol kota Parepare, saat itu aktivitas warga masih ramai.

 

“sekitar setengah dua ada laporan masuk dari warga bahwa ada ular melilit di pinggir pantai senggol, uar tersebut  jenis piton panjangnya sekira 6 meter, kami langsung mengevakuasi ke tempat lebih aman”ungkap Syarifuddin (komandan regu)

 

Dengan menggunakan peralatan seadanya, ular tersebut dapat di evakuasi oleh petugas damkar kota Parepare. Diperkirakan panjang ular piton tersebut adalah 6 meter.

 

Saat ini ular tersebut masih dalam pengawasan petugas damkar kota Parepare, dan selanjutnya akan diserahkan kepada badan konserpasi sumber daya alam (BKSDA) kota Parepare, untuk dilepas liarkan ke tempat lebih aman jauh dari pemukiman warga. (*)

 

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama