Donor Darah Berhadiah Minyak Goreng, Peringati HUT Satpol PP & Linmas

 


PAREPARE,Tvpare.ID--Dalam rangka memperingati hari jadi ke 72 tahun Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan ke 60 tahun satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) tahun ini. Satpol PP kota Parepare Sulawesi selatan, menggelar bakti sosial donor darah berhadiah minyak goreng di Lapangan kota upacara kota Parepare, jumat (4/03/2022)

 

Satpol PP kota Parepare memperingati hari jadi ke 72 tahun Satpol PP dan ke 60 tahun satuan perlindungan masyarakat dengan cara sederhana. Karena masih dalam suasana pandemi Satpol PP kota Parepare merayakannya dengan menggelar bakti sosial berupa aksi donor darah di lapangan upacara kota Parepare.

 

“jadi sesuai petunjuk dari kementerian dalam negeri (Kemendagri), bahwa pelaksanaan perayaan HUT Satpol PP dan Linmas itu adalah, tidak ada upacara karena masih dalam suasana pandemi covid-19, digelar donor darah di daerah masing-masing,”urai Anzar KasatPol PP kota Parepare.

 

Menariknya donor darah ini berhadiah minyak goreng yang dibagikan kepada peserta pendonor, peserta yang mayoritas personel Satpol PP berstatus honorer ini,  sangat terbantukan dengan adanya donor darah berhadiah minyak goreng di tengah kelangkaannya.

 

“sebagai bentuk ucapan terima kasih, kami memberikan hadiah minyak goreng kepada peserta pendonor, dimana kita ketahui persoenel kami kebanyakan honorer jadi dengan adanya hadiah tersebut juga bisa membantu mereka di tengah kelangkaan minyak goreng, juga memotivasi agar mau mendonorkan darahnya untuk kemanusiaan,”ujarnya.

 

Seluruh pelaksanaan kegiatan tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan. Peserta yang ingin mendonorkan darahnya melalui pemeriksaan kesehatan yang ketat, beberapa calon peserta pendonor ditolak karena faktor kesehatan.(*)

 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama