Dipaksakan Tampil, Tri Suaka Cs Ditolak di Sidrap


 

SIDRAP, TvPare.id – Kepolisian resor Sidrap Sulawesi selatan bersama dengan tim satuan tugas (Satgas) penanggulangan penanganan covid-19 kabupaten Sidrap bakal membubarkan jika konser Tri Suaka Cs tetap digelar di Monumen Ganggawa atau yang dikenal dengan Pantai kering (Panker). Hal itu diungkapkan Kapolres Sidrap melalui Kasat Intel AKP Soib kepada awak media. Rabu (2/03/2022)

 

Tri Suaka Cs ditolak tampil di Kabupaten Sidrap karena masuk dalam level 3 pada penyebaran covid-19 dengan angka penularan 110 orang, 12 orang diantaranya dirawat di rumah sakit dan 98 isolasi mandiri.

 

Sementara itu Kapolres Sidrap, AKBP Ponco Indriyo melalui Kasat Intel, AKP Soib memastikan bahwa konser Tri Suaka Cs di Pangker ditolak atas hasil rapat koordinasi forkopimda terkait status level 3.

"Namun, jika konser tersebut dipaksakan, tim gabungan akan membubarkannya. Ini untuk menghindari penyebaran atau lonjakan kasus covid-19. Sebab konser itu akan mendatangkan kerumunan," ucapnya.

 

Sebelumnya juga tim gugus tugas penanggulangan penanganan covid-19 kota Parepare menolak kedatangan Tri suaka Cs karena alasan yang sama. Namun pihak penyelenggaran yakni Amaish Cafe and Resto tetap ngotot untuk digelar meski di luar kota Parepare.

 

Youtuber Tri suaka yang tengah naik daun itu, diundang untuk memeriahkan Anniversary 1 Amaish Cafe and Resto. Namun mendapat penolakan dari pemerintah setempat karena alasan lonjakan kasus covid-19.

 

Sebelumnya  Tri Suaka, Zidan dan Nabila Maharani menuai sorotan setelah tampil dihadapan ribuan penonton yang berdesakan tanpa prokes di objek wisata Kota Subang, Minggu (30/1/2022) lalu. 

 

Satgas COVID-19 Kota Subang pun memberikan sanksi tegas dengan menutup tempat wisata tersebut selama beberapa hari.(*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama