Buntut Video Dj Una, The Real Resto Cafe Sidrap Ditutup

 


AKP Arham Gusdiar (Kasat Reskrim Polres Sidrap) Sulawesi selatan

SIDRAP,Tvpare.ID—Video aksi manggung DJ Una di The Real Resto & Cafe, Sidrap Sulawesi selatan viral di media sosial, diduga melakukan pelanggaran protokol kesehatan Covid-19. Berbuntut pada penutupan tempat usaha.

 

Hal tersebut ditegaskan Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Arham Gusdiar saat ditemui di ruang kerjanya. Senin (7/3/2022)

 

"Jadi terkait video yang viral di tempat hiburan malam di Sidrap, kami dari kepolisian dan Satuan Tugas (Satgas) COVID-19 Kabupaten Sidrap telah menindaklanjuti dan telah mendatangi tempat itu," kata AKP Arham Gusdiar.

 

AKP Arham Gusdiar juga menegaskan jika pihaknya telah melakukan penutupan tempat usaha tersebut,"Kami sudah melakukan penutupan tempat tersebut, sekarang sementara melakukan pendalaman terakait video viral tersebut," tegas Arham.

 

Soal pemeriksaan pihak pengelola kafe dan pihak terkait kata dia, pihaknya kini tengah mendalami video viral yang diduga melabrak aturan PPKM Level 3 di Sidrap itu.

 

"Sampai saat ini kami masih mendalami dengan pihak-pihak terkait terhadap pengelola tempat," ucap Arham.

 

Dia pun berharap kepada seluruh masyarakat dan pihak pengelola tempat hiburan yang memungkinan menimbulkan kerumunan, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan aturan-aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

 


Sebelumnya video Dj. Una tampil The Real Resto & Cafe Sidrap beredar di media sosial. Dalam video tersebut sejumlah pengunjung cafe terlihat memberikan saweran kepada Dj. Una, atas aksinya itu hingga menimbulkan kerumunan namun pihak pengelola tidak membatasi jumlah pengunjung cafe, dimana daerah tersebut diketahui saat ini dalam status PPKM level 3 pada penyebaran covid-19.(*)  

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama