Wakil Wali Kota Parepare Terkonfirmasi Covid-19

 

Wakil Wali Kota Parepare H. Pangerang Rahim

PAREPARE,TvPare.id--Setelah walikota Parepare Sulawesi selatan terpapar covid-19, kini wakil walikota Parepare H. Pangerang rahim dikabarkan terpapar covid-19 dan saat ini menjalani isolasi mandiri. Selasa (22/2/2022)

 

Wakil walikota Parepare H. Pangerang rahim dikabarkan terpapar covid-19. kabar itu diketahui setelah video rekamannya beredar di media sosial yang mengumumkan dirinya terpapar covid-19.


Pantauan TvPare.id suasana di Rumah Jabatan (Rujab) wakil walikota Parepare terpantau sepi, tidak ada aktivitas sama sekali, hanya petugas dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang berjaga di pos pintu masuk rujab wawali kota Parepare. Dalam video tersebut wawali kota Parepare meminta kepada yang telah melakukan kontak langsung dengan dirinya agar segera melakukan tes pcr untuk memutus rantai penyebaran covid-19.

“saya H. Pangerang Rahim wakil walikota Parepare dinyatakan saat ini bahwa saya terpapar covid-19, oleh karena itu untuk memutus rantai penyebaran covid-19 itu, saya berharap semua yang melakukan kontak erat dengan saya untuk segera melakukan pemeriksaan atau swab, sehingga covid-19 ini tidak menyebarkan ke masyarakat,”terang H. Pangerang Rahim dalam video rekamannya

 

Untuk saat ini wakil walikota Parepare menjalani isolasi mandiri di rujab wawali. sementara itu berdasarkan data gugus tugas percepatan penanganan covid-19 kota Parepare, secara akumulatif kasus sebaran covid-19 terus menunjukan tren peningkatan dimana pertanggal 21 sebanyak 240 kasus dan128 meninggal dunia. (*)

 

 

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama