Vaksinasi Covid-19 Berhadiah Minyak Goreng, Diserbu Warga

 

Warga antusias mendatangi gerai vaksinasi yang digelar oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) di Kebun raya jompie kota Parepare, kamis (24/2/2022)

PAREPARE,TvPare.id—Beragam cara dilakukan untuk menarik perhatian warga agar bisa mengikuti vaksinasi covid-19, seperti yang dilakukan oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kota Parepare, menggelar vaksinasi covid-19 secara umum berhadiah minyak goreng. Kamis (24/2/2022)

 

Warga di kota Parepare menyerbu pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang digelar pemerintah kota Parepare melaluli DLH yang di gelar di Kebun raya jompie Soreang kota Parepare. Pasalnya gerai vaksinasi ini memberihkan hadiah berupa minyak goreng berukuran 1 liter secara gratis bagi yang mengikuti vaksinasi covid-19.

 

Menurut penyelenggara pelaksanaan vaksinasi, pihaknya  sengaja menyediakan minyak goreng sebagai hadiah  agar menarik minat masyarakat  khususnya para emak emak yang belum melakukan vaksinasi covid-19.

kami dari DLH kota Parepare menggelar kegiatan vaksinasi covid-19 untuk dosis pertama dan kedua bagi masyarakat umum juga usia anak 6-11 tahun. Untuk menarik perhatian warga khususnya ibu-ibu yang belum vaksinasi kami berikan bingkisan berupa minyak goreng berukuran 1 liter, apalagi kita tahu semua kalau akhir-akhir ini minyak goreng subsidi langka di pasaran dan semoga bisa membantu,”terang kepala UPT Kebun raya Jompie Sri meiriany kepada awak media.

 


Sementara itu salah seorang peserta vaksinasi Andini, sangat mendukung dengan adanya vaksinasi berhadiah minyak goreng di tengah kelangkaan minyak goreng subsidi,


“saya sangat bahagiah sudah ikut vaksinasi juga dapat hadiah minyak goreng, dan ini sangat membantu kami di tengah susahnya dapat minyak goreng subsidi di pasaran,”ujar Andini

 

Vaksinasi dengan hadiah minyak goreng sangat membantu para emak emak ini  yang kesulitan, karena beberapa hari terkahir minyak goreng mahal dan langka di pasaran.

 

Sementara itu, berdasarkan informasi yang kami himpun, hingga saat ini  capaian vaksinasi covid19 di kota Pare mencapai 92 persen  untuk dosis pertama,  dan 62 persen lebih untuk dosis 2.(*)

 

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama