UPTD PJU Dinas PUPR Kota Parepare, Sigap Benahi Lampu Hias

 

Petugas UPTD PJU dinas PUPR Kota Parepare sedang memperbaiki lampu hias yang dikabarkan rusak di Jl. Mattirotasi kota Parepare

PAREPARE,TvPare.id—Lampu hias yang menjadi daya tarik keindahan kota Parepare Sulawesi selatan. Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) kota Parepare sigap menindak lanjuti laporan warga jika terjadi kerusakan.

 

Belum lama ini beberapa lampu hias yang terletak di Jalan Mattirotasi kota Parepare yang dikabarkan tidak menyala, pelaksana tugas (plt) Dinas PUPR kota Parepare langsung melakukan peninjauan di lokasi yang dimaksud. Syamsuddin taha yang dihubungi mengatakan pihaknya langsung meninjau lokasi bersama dengan UPTD PJU kota Parepare langsung melakukan perbaikan.

 

"Beberapa tidak menyala. Ada juga yang menyala sebagian lampunya dalam satu tiang. Malam itu juga diperbaiki oleh penyedia melalui PJU," jelas Syamsuddin Taha saat dihubungi. Sabtu (26/2/2022)

 

Terpisah, Kepala UPTD PJU Dinas PUPR Kota Parepare, Burhanuddin mengatakan, lampu hias di jalan mattirotasi sudah dibenahi untuk lampu atas dan tengah.

 

"Untuk lampu atas dan tengah tuntas tadi malam dikerjakan dan menyala semua. Tersisa untuk lampu bawahnya diagendakan sebentar malam," tandasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama