Tanpa Menunggu Lama, Dinas PUPR Benahi Fasilitas Olahraga Yang Rusak di Anjungan Cempae

 


Salah seorang pekerja membenahi fasilitas olahraga yang dikabarkan rusak di Anjungan Cempae Soreang kota Parepare.

PAREPARE,TvPare.id --Salah satu sarana olahraga di Anjungan Cempae yang dikabarkan rusak. Tanpa menunggu hari dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) kota Parepare, telah melakukan perbaikan terhdapa sarana yang dimaksud. Minggu (28/2/2022)

 

Respon cepat ditunjukkan Dinas PUPR kota Parepare Sebagai Leading Sektor, dengan melakukan perbaikan pada salah satu fasilitas tersebut.

 

Pelaksana Tugas Kepala Dinas PUPR Kota Parepare, Samsuddin Taha mengatakan, berdasarkan laporan warga kepada rekan-rekan atas ada kerusakan di salah satu sarana olahraga di Anjungan Cempae, pihaknya langsung melakukan koordinasi dengan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) untuk melakukan peninjauan.

 

"Kemarin, kami dapat laporan ada yang rusak di sana. Kami sudah koordinasi dengan PPK dan penyedia kemarin. Dan Alhamdulillah hari ini sudah diperbaiki," ungkap Samsuddin Taha, Sabtu malam (26/2/22).

 

Ia pun mengapresiasi atas masukan atau laporan warga yang menemukan kerusakan di salah satu sarana yang tersedia di Anjungan Cempae.

 

"Terima kasih atas kerjasamanya. Laporan tersebut membantu kami dalam memperbaiki kinerja teman-teman di lapangan sebelum Anjungan Cempae diresmikan," tandasnya.

 


Diberitakan sebelumnya, Sebuah postingan netizen di salah satu group Facebook yang memperlihatkan kondisi salah satu fasilitas olahraga di Anjungan Cempae kota Parepare Sulawesi selatan yang baru dipasang rusak. Atas laporan itu plt Dinas PUPR kota Parepare telah memerintahkan rekanan untuk segera memperbaikinya.(*)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama