SYT Janjikan Bedah Rumah Ibu Hasna, Penjual Kue Keliling Khas "Bandarling"

 



PAREPARE,TvPare.id--NasDem dengan programnya NasDem peduli dan NasDem sayang kamu, terus digencarkan oleh kader partai NasDem. Terbukti Baru-baru ini ketua DPD NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS), memberikan bantuan kepada Ibu Hasna penjual kue tradisional keliling ciri khas “Bandarling”di kota Parepare , Sulawesi selatan. Kader NasDem Parepare juga berjanji merenovasi rumah milik Ibu Hasna. Senin (7/2/2022)  

 

Legislator DPRD Parepare asal partai NasDem Suyuti, berjanji akan merenovasi rumah milik Ibu Hasna penjual kue tradisional keliling di kota Parepare, melalui program Pokok Pikiran (Pokir). Hal itu diungkapkan Suyuti (SYT), usai penyerahan bantuan sepeda motor dari ketua DPW NasDem Sulsel ahad lalu di Jl. Mattirotasi baru kelurahan Sumpang Minangae kecamatan Bacukiki Barat.

 

Kepada awak media anggota komisi 3 DPRD ini, terharu dan prihatin melihat kondisi rumah Ibu Hasna dan saudaranya saat berkunjung di rumahnya usai menyerahkan bantuan motor kepada Ibu Hasna, dan berjanji akan memasukan Ibu Hasna dalam Pokir tahun anggaran 2023 mendatang.


 “mengenai rumahnya saya selaku anggota DPRD tentu saya juga prihatin melihat beliau (ibu Hasna) dan melalui pokok-pokok pikiran saya sebagai anggota DPRD itulah hak saya, mempergunakan hak saya dan memberikan dia (ibu Hasna) bedah rumah melalui pokok-pokok pikiran, insyallah mungkin anggaran tahun 2023 karena ini masuk pembahasan anggaran 2022 jadi insyallah kita masukan tahun depan,”terang SYT sapaan, kepada awak media usai mengikuti acara penyerahan bantuan untuk ibu Hasna.

 

Lebih lanjut SYT mengutif pernyataan RMS, yang menyatakan bahwa aksi gerakan NasDem peduli dan NasDem sayang kamu adalah bentuk aksi kemanusiaan nyata hadir ditengah masyarakat saat dibutuhkan bukan saat ada kepentingan,”salah satu politik kemanusiaan yang selalu didengung-dengungkan oleh kaka ketua RMS bahwa jangan dating pada saat anda membutuhkan masyarakat tapi datanglah pada saat butuhkan,”   tutupnya.(*) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama