RSUD A. Makkasau Parepare Kembali Merawat Pasien Covid-19

 


PARPEARE,TvPare.id--Dua warga di kota Parepare dikabarkan terkonfirmasi positif covid-19, yang hingga saat ini menjalani isolasi di rumah sakit umum daerah andi makkasau kota Parepare Sulawesi selatan.Jumat (4/02/2022)

 

RSUD Andi Makkasau kota Parepare saat ini merawat dua orang warga yang dinyatakan terkonfirmasi positif covid-19. Kedua pasien itu diketahui terkonfirmasi positif setelah dilakukan dua metode pemeriksaan yakni tes swab antigen dan tcm,  yang hasilnya positif.

 

kedua pasien itu kini menjalani isolasi di Rsud Andi Makkasau Parepare. Sementara untuk mengetahui apakah keduanya terkonfirmasi omicron pihak rumah sakit masih melakukan pemeriksaan selanjutnya.

“sekarang RSUD A, Makkasau Parepare merawat pasien ada 2 orang satu pasien kami rawat di ruang ICU isolasi covid da satu kami rawat di ruang isolasi biasa. Pasien pertama dan kedua kami lakukan pemeriksaan antigen hasilnya positif dilanjutkan dengan pemeriksaan tcm di tanggal 31 itu keluar haslnya terkonfirmasi positif,”terang Sri umi wahyuni Kabid pelayanan RSUD.A.Makkasau Parepare

 

Lebih lanjut Sri umi wahyuni, menjelaskan, pasien pertama sebelumnya telah memiliki riwayat penyakit gula atau DM, menurut ibunya pasien tersebut sejak sabtu mengalami demam hingga seluruh tubuh lemas. Sementara pasien kedua sejak masuk di RSUD mengalami keluhan demam dan batuk,”tambah Sri umi

           

Keduanya dirawat di ruang berbeda masing-masing di ruang isolasi biasa dan ruang icu isolasi covid-19.(*)

 

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama