Pria Tewas di Tangan Anak Tirinya Sendiri

 


PAREPARE,TvPare.id--Seorang lelaki ditemukan tewas dalam sebuah kamar di rumahnya di Jl. sosial kecamatan Soreang kota Parepare Sulawesi selatan, diduga karena dibunuh oleh anak tirinya sendiri. Rabu (16/2/2022)

 

Warga di kelurahan bukit harapan kecamatan Soreang kota Parepare dikejutkan adanya seorang lelaki paruh baya ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamarnya. Diduga menjadi korban pembunuhan oleh anak tirinya sendiri.

 

Korban yang diketahui bernama Muhammad Iqbal itu, mengalami luka tusuk pada bagian perut hingga tewas secara mengenaskan. Polisi langsung melakukan pemeriksaan dan memasang garis polisi untuk kepentingan penyelidikan.

 

Sementara itu pelaku yang diketahui bernama Sahrul kini diamankan di mapolsek soreang beserta dengan barang bukti yakni sebilah badik. Kapolsek Soreang, Iptu . Natsir, mengungkapkan motif pembunuhan itu karena dendam pribadi terhadap ayah tirinya, pelaku kesal, karena korban kerap melakukan pemukulan terhadap ibu dan anaknya sejak kecil.    

“korban dan tersangka masih memiliki hubungan kekerabatan yakni antara Anak Tiri dan Ayah Tiri, dimana dalam kasus tersebut tersangka memiliki motif dendam pribadi terhadap korban yang merupakan Ayah tirinya yang mana setiap tiba di rumah korban selalu dalam keadaan mabuk dan kerap kali melakukan pemukulan terhadap Ibu dan adik-adik korban sendiri yang membuat tersangka memendam amarahnya kemudian akhirnya nekat membunuh Ayah Tirinya itu menggunakan sebilah badik dengan ukuran panjang sekitar +/- 12 cm dengan sarungnya yang berwarna hitam yang dihujamkan ke perut korban sebanyak 3 (Tiga) kali di saat korban sedang tertidur,”terang Iptu Natsir kepada awak media.

 

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku saat ini ditahan di mapolsek soreang beserta dengan barang bukti, yakni sebilah badik yang digunakan pelaku saat membunuh korban. polisi saat ini tengah mendalami pemeriksaan kasus tersebut.(*)

 

 

 

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama