Pengurus Daerah Pordi Parepare Resmi Dikukuhkan

 

Suasana pelantikan pengurus Persatuan Olahrga Domino Indonesia (PORDI) kota Parepare Sulawesi selatan di Ball Room Hotel Bukit Kenari Parepare, senin (21/2/2022)


PAREPARE,TvPare.id--Pengurus daerah Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) kota Parepare masa bakti 2022-2026 resmi dikukuhkan yang diketuai oleh Surianto. Pengukuhan yang digelar di Ball Room hotel bukit kenari Parepare, senin (20/2/2022)

 

 

Pengukuhan yang dihadiri ketua Pengurus Besar Pordi Andi Jamaro Dulung, ketua Pordi Sulawesi selatan, ketua Pordi kota Parepare terpilih, dan perwakilan pemerintah kota Parepare yang diwakili plt Kepala Dinas Pariwisata, pemuda dan Olahraga (DISPORAPAR) Parepare, serta seluruh pengurus Pordi kota Parepare yang dilantik.

 

Dalam sambutannya Ketua Pordi Parepare Surianto yang baru saja dilantik, mengemukakan, permainan domino adalah permainan kaisar di Negeri tirai, Jepang dan Korea yang mengandalkan kejujuran dan strategi untuk menjadi seorang pemenang.

ini adalah permainan kaisar di Negeri Cina siapa yang menang dialah yang raja. Dan permainan ini adalah mengandalkan kejujuran dan straregi. Jadi siapa yang menguasai strategi maka dialah yang menang,kata Surianto saat memberikan sambutan usai dilantik.

 

Surianto yang juga komisaris utama PT. Trio Kencana ini menegaskan, domino jangan dikonotasikan sebagai alat perjudian,"saya juga Berpesan domino ini jangan jadikan sebagai alat judi. Juga jangan dikonotasikan bahwa permainan ini adalah judi. Jadi makanya kami ada kode etik kalau ada pengurus Pordi melakukan judi maka akan ditindak lanjuti oleh tim kode etik,tegasnya

 

Sementara itu pelaksana tugas (plt) Disporapar kota Parepare Amarung agung hamka, yang mewakili wali kota Parepare, sangat mendukung kehadiran Pordi di kota Parepare dan bisa menjadi olahraga prestasi.  

 

saya berharap dapat menjalankan amanah organisasi. Bisa mengembangkan domino Parepare. Peran memasyarakatkan olahraga domino. Saya mendukung menjadi olahraga prestasi. Harus menjadi domino olahraga profesional. Meningkatkan prestasi domino,ujar Hamka

 

selain itu, sambung Hamka meminta kepada pengurus baru untuk segera pembenahan organisasi dan melakukan sebuah program salah satu cabor yang dipertandingkan Poprov dan PON. Bina atlet dari pelbagai kalangan. 2024 jadi tuan rumah Porprov. Sport tourism. Untuk mempromosikan pariwisata,lanjut dia.

 

 

Di tempat yang sama, ketua Pordi Sulsel Andi baso riadi mappasulle, mengharapkan Pordi Parepare bisa menjadi etalase Pordi Sulawesi selatan,”kami mengusulkan Pordi Sulsel menjadi tuan rumah liga Nasional, dan saat ini Pordi Sulsel telah melaksanakan Pordi Cup tingkat 1 itu seleksinya dimulai tingkat kecamatan,”terangnya kepada awak media.(*)  

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama