Mahasiswa Bahasa Arab UNHAS Jadi DMI Wakili Sulsel

 


Muhammad Adhiem Bahri
Duta Maritim Indonesia (DMI) dan Karantina Sekolah Duta Maritim (SDM) tahun 2022
  

Makassar,- Patut berbangga, Muhammad Adhiem Bahri terpilih mewakili Sulawesi selatan sebagai Duta Maritim Indonesia (DMI) dan Karantina Sekolah Duta Maritim (SDM) yang digelar oleh Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia-Aspeksindo sejak tanggal 21-27 Februari 2022.

 

Muhammad Adhiem Bahri terpilih setelah mengikuti serangkaian proses perekrutan hingga masuk dalam 24 orang Finalis DMI tahun 2022. Dengan tahapan seleksi yang ketat selama 3 bulan, yang dimulai proses pendaftaran, syarat fisik,  wawancara serta webinar yang diikuti ratusan pendaftar seluruh Indonesia.

 

Hingga akhirnya peserta terpilih mewakili Sulawesi Selatan jatuh pada Muhammad Adhiem Bahri. Mas Adhiem yang merupakan Alumni MAN 2 Kota Makassar dan saat ini tengah melanjutkan pendidikannya di Universitas Hasanudin Makassar Jurusan Bahasa Arab

 

Kini Adhiem Bersama 2 rekannya asal Sulsel Secara resmi mengikuti Pendidikan,  Pelantikan dan Rapat Kerja Nasional Asosiasi pemerintah daerah kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia-Aspeksindo yang di pusatkan  di Discovery Hotel Ancol Jakarta.

 

Adhiem mengungkapkan, “tentu menjadi sebuah kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi pribadi bisa mencapai tahapan ini serta ungkapan Terima kasih kepada Aspeksindo sebagai penyelenggara Event ini. Dimana melalui event ini,  perwakilan generasi muda seluruh Indonesia bisa berkumpul untuk semakin mengenal lebih dalam tentang Kemaritiman Indonesia,”ungkapnya

 

Di moment yang membanggakan ini, tentu tak lupa saya haturkan rasa syukur kehadirat Allah SWT dan ucapan Terima kasih yang tulus kepada kedua orangtua tercinta serta dukungan dan support Dari Ketua DPRD Sulsel, Kadispora Sulsel serta Kampus UNHAS Tercinta".

 

Tak lupa pula saya haturkan Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan doa dan dukungan selama ini. Semoga saya bisa kembali memberikan yang TERBAIK. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama