Kasus Covid-19 di Barru Alami Tren Peningkatan

 



BARRU,TvPare.id--Kasus covid-19 di kabupaten Barru Sulawesi selatan terus mengalami trend peningkatan, hal itu berdasarkan data akumulatif dari tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 kabupaten Barru. Jumat (25/2/2022)



Berdasarkan data dari tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 kabupaten Barru jumlah kasus covid-19 pertanggal 24 Februari 2022 sebanyak 170 kasus.


Berdasarkan data tersebut, kordinator satgas covid-19 kabupaten Barru Darwis membenarkan, jika kasus covid-19 di kabupaten Barru alami kenaikan.

"Tiap hari ada peningkatan kasus Covid-19 di Kabupaten Barru terus bertambah, sampai hari ini sudah ada 170 kasus. Bahkan dua hari kedepan atau sampai akhir bulan ini diperkirakan akan mencapai 200 kasus. dan itu akan terus bertambah,”kata Darwis saat dihubungi via massenger.


Darwis juga mengungkapkan jika saat ini pasien covid-19 yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Barru sudah tidak ada,"sudah kosong pasien dirawat di RSUD,"Ujarnya



Untuk menekan angka kasus covid-19 di kabupaten Barru, Darwis meminta warga agar mengurangi mobilitas di luar rumah dan menghindari kerumunan, serta mengikuti vaksinasi covid-19.


"Kami minta agar masyarakat mengurangi aktifitas di luar rumah mengingat membludaknya kasus covid-19 di Barru,"tutupnya. (*)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama