Emak-emak Serbu Operasi Pasar Murah Minyak Goreng Bersubsidi

 


PAREPARE,TvPare.id--Warga di kota Parepare Sulawesi selatan menyerbu pasar murah minyak goreng subsidi yang digelar oleh pemerintah kota Parepare, jumat (25/2/2022)  

 

Pemerintah kota Parepare melalui Dinas Perdagangan (Disperindag) menggelar operasi pasar minyak goreng subsidi ukuran 2 liter seharga Rp 28 ribu . Hal ini dilakukan untuk membantu warga di tengah kelangkaan minyak goreng dan tingginya harga per-liternya di pasaran.

 

Kehadiran operasi pasar tersebut langsung diserbu warga yang di gelar di halaman gedung islamic center kota Parepare. Karena stok terbatas, hanya  warga yang memiliki kupon bisa membeli 1 bungkus minyak goreng bersubsidi ukuran 2 liter. Salah seorang warga mengaku sangat terbantukan dengan adanya operasi pasar murah yang digelar oleh Disperindag.

kami sangat terbantukan dengan adanya operasi pasar minyak goreng ini karena di pasar mahal dan di mini market tidak ada,”kata Nuraeni   

 

Dalam operasi pasar ini pemerintah membatasi pembelian yakni 1 orang 1 bungkus minyak goreng berukuran 2 liter, karena stok terbatas yang disiapkan pemerintah terkait sebanyak 1.200 liter.

“kita mengadakan operasi pasar, karena minyak goreng di kota Parepare beberapa hari terakhir langka juga harganya yang tidak merata. Jadi kami bekerjasama dengan alfamart menggelar operasi pasar murah minyak goreng untuk membantu warga, kami siapkan 1.200 liter minyak khusus operasi pasar kali ini,”urai Andi Sunra Kabid Perdagangan Disperindag kota Parepare

 

Tingginya kebutuhan warga terhadap minyak goreng, warga yang mayoritas emak-emak ini rela berdesakan hingga menimbulkan kerumunan di lokasi operasi pasar. meski petugas menghimbau untuk tidak berkerumun namun warga tidak mengindahkan imbauan tersebut. (*)

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama