Dasba 6000 Bagi-bagi Sembako dan Bedah Rumah Warga Kurang Mampu



SIDRAP,TVPare.id--Sebagai bentuk kepeduliaan sesama, alumni sekolah Bintara Polri 96/97 atau yang lebih akrab dikenal dengan sebutan “Dasba 6000” Kembali melakukan kegiatan bakti sosial dengan memberikan sembako kepada masyarakat serta beda rumah di Jl. Anggrek, Bangkai, Watang Pulu, Kabupaten Sidenreng Rappang, Jumat (04/02/2022)

Kegiatan bakti sosial dengan memberikan sembako dan  Pembangunan rumah berkah Ramadhan Tahun 1443 H- 2022M  dengan tema “Brimob sahabat rakyat” dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli.

Saat ditemui oleh awak PID, Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli menjelaskan, bahwa kegiatan bakti sosial dengan memberikan sembako kepada masyarakat serta beda rumah ini mengangkat tema “Brimob sahabat Rakyat”.

Semoga kegiatan ini diterima dengan ikhlas dan Kiranya dapat menjadi berkah, dalam meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,” jelasnya.

Kompol Ramli berterima kasih kepada Alumni “Dasba 6000” yang turut mensukseskan kegiatan ini sehigga terlaksana dengan sukses.

Ini ungkapan rasa terimakasih kami di berikan kekuatan, Kesehatan oleh yang maha kuasa sehingga kami bisa ada seperti sekarang ini, Semoga kedepannya “Dasba 6000” semakin Solid dalam Berbakti kepada Nusa dan Bangsa dan siap melayani masyarakat,” tutup Danyon Brimob Parepare.(rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama