Brimob Parepare Gelar Penyemprotan Disinfektan di TK

 




PAREPARE,TvPare.id--Guna mencegah penyebaran Virus Corona Covid-19, Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, melakukan penyemprotan seluruh Fasilitas Gedung Taman Kanak-Kanal (TK) di kota Parepare. Sabtu (4/2/2022)


TK Kemala Bhayangkari 04 Kota Parepare menjadi sasaran penyemprotan cairan disinfektan, oleh personel Brimob Parepare. Penyemprotan ini dilakukan untuk memastikan anak-anak yang belajar terbebas dari virus Covid-19 dan steril hingga bisa digunakan.


Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli  menyampaikan, bahwa penyemprotan disinfektan akan dilakukan secara berkala oleh personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel


"Penyemprotan disinfektan ini akan dilakukan secara berkala, sebelum murid-murid masuk sekolah, demi menjaga lingkungan sekolah bebas dari ancaman COVID-19," ujarnya.


Ramli menambahkan, penyemprotan ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona Covid-19 di lingkungan sekolah.


"Penyemprotan disinfektan ini guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran COVID-19 di lingkungan sekolah, khususnya TK Kemala Bhayangkari 04 Kota Parepare," tutup Ramli.(rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama