Brimob Parepare Beri Hadiah, Anak Ikut Vaksinasi Covid-19

 


PAREPARE,TvPare.id—Beragam cara dilakukan untuk merayu anak-anak agar mau divaksin Covid-19. Kebanyakan dari mereka takut divaksin karena khawatir kesakitan, selain takut dengan jarum suntik tak jarang dari mereka juga menangis ketika akan divaksin.

 

Seperti yang dilakukan jajaran Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dan polres Parepare saat melaksanakan vaksinasi di SD Negeri 56 Kota Parepare. Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli dan Personel Batalyon B Pelopor serta personel Polres Parepare menghibur anak-anak dengan memberikan bingkisan hadiah sebagai edukasi polisi sahabat anak. Jumat (04/02/2022).

 

"Kebanyakan dari mereka takut divaksin karena khawatir kesakitan. Bahkan ada yang menangis ketika akan divaksin. Agar anak-anak mau divaksin dengan nyaman, kami memberikan Hadiah," kata Ramli, kepada awak media

 

Kompol Ramli berpesan kepada masyarakat, khususnya yang memiliki anak usia  6 sampai 11 tahun untuk mengikuti vaksinasi Covid-19. Pemberian vaksin tersebut untuk menciptakan herd immunity dan mencegah penyebaran Corona virus atau Covid-19.

 

”Mari dukung program vaksinasi Covid-19 untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari bahaya Corona virus,” tutupnya.(rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama