Asmaul Husna Bantu Warga Berkebutuhan Khusus

 




PAREPARE, TvPare.id—Kelompok pengajian Asmaul Husna kota Parepare Sulawesi selatan, membantu warga yang berkebutuhan khusus di perkampungan Lauleng kelurahan Bukit Harapan kecamatan Soreang kota Parepare Sulawesi selatan, jumat (18/2/2022)

 

Salah seorang warga bernama Yunus beralamat di Jl. Lauleng kecamatan Soreang kota Parepare, yang berkebutuhan khusus, menerima bantuan dari Ibu-ibu majelesi taklim yang tergabung dalam kelompok pengajian Asmaul Husna kota Parepare. Bantuan berupa uang tunai itu diserahkan langsung kepada warga tersebut untuk membantu meringankan beban penderitaan keluarga Yunus yang tergolong miskin.

 

Salah seorang anggota kelompok pengajian Asmaul Husna Hj Ulfa Rahim, mengungkapkan, bantuan tersebut adalah untuk meringankan beban bapak Yunus sebagai penyandang disabilitas juga tergolong miskin.

 

“sebagai wujud kepedulian kami terhadap sesama, kami menyerahkan donasi kepada salah seorang warga bernama Yunus yang rumahnya habis terkena angin puting beliung, kita berharap dengan bantuan itu bapak Yunus bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya sesuai kebutuhannya,”urai Hj. Ulfa rahim kepada awak medi usai menyerahkan donasi.  


Sementara itu, Yunus tak bisa berkata apa-apa setelah menerima donasi, ia hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu kelompok Pengajian Asmaul Husna,"terima kasih banyak nak! semua, semoga rejekita' bertambah,"kata Yunus dengan bahasa Bugis 

 

Kondisi rumah Yunus pasca diterjang angin puting beliung

Pantauan TvPare.id, kondisi rumah Yunus sangat memprihatinkan, rumhanya nyaris roboh akibat dihantam angin puting beliung beberapa waktu lalu. Yunus hanya bisa berharap kepada pemerintah bisa segera mendapat bantuan bedah rumah.

 

Diketahui penyerahan donasi kepada warga yang membutuhkan adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh kelompok pengajian Asmaul Husna kota Parepare setiap hari jumat dengan nama program yakni “Jumat Berkah”, dengan tujuan untuk membantu warga bagi yang berkesusahan.(*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama