Andi Sudirman Sulaiman, Salat Jumat Bersama Warga di Parepare

 


PAREPARE, TvPare.id—Pelaksana tugas Gubernur Sulawesi selatan Andi sudirman sulaiman, berkunjung di kota kelahiran Bj. Habibie Parepare Sulawesi selatan. Dalam kunjungannya itu Andi sudirman menyempatkan untuk salat jumat berjamaah bersama dengan warga di masjid Raya kota Parepare Sulawesi selatan, jumat (18/2/2022)

 

Andi sudirman sulaiman dengan tampilannya sederhana menyapa warga kota Parepare usai melaksanakan salat jumat bersama. Pelaksana tugas gubernur Sulsel itu mengungkapkan, kunjungannya di kota Parepare dalam rangka persiapan untuk menghadiri kegiatan perayaan HUT kabupaten Sidrap ke 678 tahun.


“kita mau ke Sidrap acara HUT, terkait dengan pertemuan tatap muka (PTM) terbatas bapak presiden mengharapkan percepetan vaksinasi terutama lansia, yang kedua gunakan masker,”singkat Andi sudirman sulaiman kepada awak media saat ditemui usai melaksanakan salat Jumat.

 

Andi sudirman sulaiman yang dikenal sebagai sosok sederhana, tak sedikit jamaah masjid Raya dan warga lainnya di kota Parepare meminta foto bersama, iapun tak menolak untuk diajak foto bersama.(*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama