3 Atlet Balap Motor Wakili Parepare di Pra Porprov Sulsel

 


PAREPARE,TvPare.id- Tiga atlet balap motor dilepas untuk mewakili Kontingen Kota Parepare pada ajang Pra Pekan Olahraga Provinsi (Pra Porprov) Sulsel, yang mulai digelar pada tanggal 4 - 5 Februari 2022 mendatang, di Stadion Sobat Pancasila Karaeng Mallombasang, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan.

 

Sekretaris KONI Kota Parepare, Rahman Dj, melepas secara resmi tiga atlit balap motor di Sekretariat Club Zakir Racing Team, Jalan Atletik, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare. Selasa (2/2/2022)

 

Rahman Dj, berharap kepada atlet balap motor yang mewakili Kontingen Kota Parepare, untuk mengikuti jejak 21 Cabor yang telah lolos Porprov Sinjai - Bulukumba.

 

"Melihat kondisi atlet, insya allah dengan doa masyarakat Parepare, cabang balap motor bisa lolos ke Porprov (Sinjai - Bulukumba dan kembali menjadi Cabor penyumbang medali emas untuk Kota Parepare," harapnya,

 

Sementara, Manager Cabang Olahraga (Cabor) Balap Motor Kota Parepare, Muh.Syafruddin Sjam, yang juga ketua Club Zakir Racing Team kota Parepare, dalam pelepasan tersebut, memberikan motivasi kepada para atlet yang akan berangkatkan ke Kabupaten Pangkep.

"Ingat, yang harus di junjung tinggi adalah sportivitas. Yang paling penting adalah kesehatan harus tetap terjaga. Optimis bisa berlaga di Porprov," harap Pallung, sapaannya.

 

Kepada atlet yang telah mewakili Kontingen Kota Parepare, dia mengucapkan terima kasih telah membawa nama Kota Parepare bersaing pada pra Porprov.

"Dengan semangat yang luar biasa dari para atlet, semoga bisa menuai hasil yang maksimal," tandas Syafruddin.(rls)

 

Berikut nama atlet balap motor perwakilan Kontingen Kota Parepare dan kelas yang akan diikuti :

- Muhammad Luthfi Athaillah

- Ahmad Subair AR

- M.Ardonni Ari Ansyah

 

- Perorangan Bebek 125CC Mix Standard (Speak Mp6)

- Perorangan Bebek 150CC Eci Standar Injeksi (Speak Mp4    Tahun 2021)

- Beregu 125CC

- Beregu 150CC

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama