Kapolres Parepare Lepas Personel Yon B Satbrimob Polda Sulsel Ke Papua





PAREPARE,TvParenews.id-Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel menggelar pelepasan personel BKO Polres Yalimo Polda Papua di Aula Mappagiling Batalyon B Pelopor Kota Parepare, Kamis (20/01/2022)

 

Sedikitnya 21 personel dari Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dilepas yang akan bergabung bersama Satbrimob Polda Sulsel, dan secara keseluruhan berjumlah 105 personel. Hal itu diungkapkan Kapolres Parepare AKBP. Welly Abdillah kepada awak media usai melepas personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.   

 

Dalam sambutannya, Kapolres Parepare AKBP. Welly Abdillah, mengungkapkan, Personel yang akan berangkat harus bangga karena terpilih untuk menjalankan  tugas penebalan bko polres Yalimo Polda Papua.

"Jaga kepercayaan yang sudah di berikan oleh pimpinan untuk melaksanakan tugas dengan baik dan jaga nama baik satuan," ungkap Welly Abdillah.

 

Sementara itu, Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Ramli, berharap personel yang bertugas di Papua agar melaksanakan tugasnya dengan baik serta bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat.

"Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan Prosedur dan protap yang ada, tetap humanis dan tetap bersenergi dengan seluruh komponen masyarakat stek holder yang ada disana sehingga dapat saling mendukung dalam pelaksanaan tugas di Polres Yalimo Kab. Papua,"harapnya

 

Turut hadir dalam tersebut Kapolres Parepare Akbp Welly Abdillah, Danyon B Pelopor Kompol Ramli, Wadanyon B Pelopor, Akp Muh. Amin, Pasimin Yon B Pelopor Akp H. Suwaji, Pasi Log Yon B Pelopor Iptu Tamrin, Danki 1 Yon B Pelopor Akp Muh. Andi Johar, Danki 3 Yon B Pelopor Iptu I Putu Artawan, Danki 4 Yon B Pelopor Iptu Andi Eka Saputra, dan Wadanki 1 Yon B Pelopor Iptu Burahim.(rls)

 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama