Vaksinasi Dapat Bingkisan Minyak Goreng

 


PAREPARE,TvPare.id--Beragam cara dilakukan untuk mengajak warga agar ingin mengikuti vaksinasi covid-19, seperti yang dilakukan oleh pemerintah kecamatan Soreang kota Parepare Sulawesi selatan. pemerintah setempat memberikan bingkisan minyak goreng kepada warga yang telah menjalani suntikan vaksin covid-19. Rabu (15/12/2021)


Sebuah inovasi yang dilakukan pemerintah kecamatan soreang kota parepare pada pelaksanaan program vaksinasi covid-19 yang di gelar di wilayahnya, yakni memberikan bingkisan berupa minyak goreng kepada warga yang telah mendapatkan suntikan vaksin covid-19.


Aksi ini di inisiasi langsung camat Soreang kota Parepare Dede Harirustaman, bertujuan untuk mengajak warga agar mengikuti vaksinasi covid-19 yang menjadi program pemerintah pusat untuk membentuk herd immunity, selain itu juga membantu warga khususnya ibu rumah tangga di tengah tingginya harga minyak goreng saat ini.


Hebatnya lagi bingkisan yang disiapkannya itu adalah hasil dari patungan staf kecamatan soreang, warga yang menerima bingkisan itu mengaku sangat terbantukan.

 Alhamdulillah ini berkah dari vaksinasi, saya senang sekali dan gembira bisa mendapatkan minyak goreng apalagi sekarang harga minyak goreng mahal,”kata Nureni


Sementara itu camat Soreang Kota Parepare, menjelaskan vaksinasi dengan cara tersebut dapat menggairahkan warga ikut vaksinasi dan sekaligus membantu warga di tengah kenaikan harga minyak goring.


 ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada pemerintah kecamatan soreang kepada masyarakat kami yang sudah melakukan vaksin, kami melakukan patun-patungan bersama staf untuk memberikn bingkisan berupa minyak goring. Sekaligus membantu warga di tengah kenaikan harga minyak goring,”urai Dede Harirustaman kepada awak media.


Karena persediaan terbatas tidak semua warga yang telah divaksin mendapatkan bingkisan.  Tingginya antusiasme warga di kelurahan Watang Soreang untuk mengikuti program vaksinasi ini, terlihat antrean warga di lokasi pusat pelelangan ikan Parepare.(*)

 

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama