Rumah Makan Tepi Sawah Makin Diminati

 



SIDRAP,TvParenews.id - Rumah makan tepi sawah yang terletak di jalan poros Soppeng Desa Tanete kabupaten Sidrap, Sulawesi selatan makin diminati oleh masyarakat yang ingin menikmati sajian menu khas bugis Makassar. Tak terkecuali pejabat pemerintah seperti Kapolres Sidrap dan Dandim 1404 Sidrap makan bersama di rumah makan tepi sawah, jumat (31/12/2021)

 

Sebuah kebanggaan yang dirasakan pihak pengelola rumah makan tepi sawah, dimana orang nomor satu di Kepolisian Sidrap dan TNI Kodim 1404 Sidrap, mengunjungi rumah makan tersebut untuk makan siang bersama, sambil bersilaturahmi.

 

Pemilik rumah makan Tepi Sawah Muhammad Ferdhy Asdana, mengatakan, sajian menu yang ada di rumah makan ini semua golongan bisa menikmati kuliner tepi sawah sidrap,“Semua lapisan masyarakat bisa menikmati kuliner tepi sawah, bahkan ada paket 148 yang bisa di nikmati 7 orang di malam tahun baru ini” jelas eks aktivis UNM ini

 

Kami bangga dua orang nomor satu di kesatuan TNI/POLRI Sidrap bisa berkunjung di warung kami menikmati sajian khas Tepi sawah,”tambah Ferdhy (sapaan)

 

Sebagai bentuk kesyukuran, pemilik usaha warung makan tepi sawah juga intens membagikan sadaqah nasi kotak kepada kaum dhuafa dan penghuni pondok Tahfidz Pangkajene Sidrap setiap hari jumat secara rutin yang diberi istilah jumat berkah.

 

“Kita konsisten, kita sudah satu tahun berbagi setiap jumatnya. Dunianya kita dapat, Akhiratnya juga” Jelas Pemuda Kelahiran Kabupaten Wajo ini.

 

Sejak grand opening rumah makan tepi sawah tak pernah sepi pengunjung, tak hanya kalangan masyarakat biasa, sejumlah pejabat juga pernah berkunjung di warung ini, salah satunya adalah menteri pertanian Syahrul Yasin Limpo.(*)

 

.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama