Pria Paruh Baya Ditemukan Warga Tidak Bernyawa

 




PAREPARE,TvPare.id--Warga di kota Parepare Sulawesi selatan digegerkan dengan adanya penemuan mayat laki-laki paruh baya di dalam rumah, hingga mengeluarkan bau tak sedap, pada jumat malam, (24/12/2021)


Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kota Parepare bersama dengan Taruna Siaga Bencana (TAGANA), melakukan evakuasi terhadap  sesosok mayat ditemukan warga di sebuah rumah kosong di Jl. Andi mappatola kelurahan Uung sabbang kecamatan Ujung kota Parepare .


Mayat berjenis kelamin laki-laki itu diketahui bernama Ruslan berusia paruh baya ditemukan warga saat mencurigai adanya bau tak sedap di sekitar rumahnya. Berdasarkan informasi warga sekitar almarhum tinggal sendiri di rumah tersebut dan keluarganya berada di kota Samarinda Kalimantan timur.


Sementara itu sekretaris tagana kota Parepare M. Amin, mengatakan ,penemuan mayat itu diketahui setelah pihaknya mendapatkan laporan dari salah satu warga yang juga kepala rukun warga atau RW setempat.

“ada via telpon dari pihak keluarga dari Samarinda karena waktu hari senin masih ada kontak, setelah hari selasa sudah terputus, entah bagaimana sehingga keluarga disini (Parepare) ditelfon untuk mengecek, setelah pihak keluarga yang ditelfon untuk mengecek, orang tersebut (keluarga almarhum) mencium bau tak sedap, hingga orang tersebut mengambil sikap menobrak pintu ternyata pria yang diketahui bernama Ruslan sudah meninggal,”terang M. Amin kepada awak media  

 

 

Atas penemuan mayat ini warga setempat geger , polisi hingga kini menyelidiki penyebab kematian almarhum. Namun berdasarkan pemantauan sekretaris Tagana , mayat tersebut tidak menunjukkan tanda-tanda kekerasan, meski begitu pihaknya tetap menyerahkan sepenuhnya kepada pihak yang berwajib untuk mengetahui penyebab kematiannya itu.(*) 

 

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama