Cegah Penyebaran Covid-19 dan Omicron, Polisi Tidak Izinkan Gelar Pesta Malam Tahun Baru

 


PAREPARE,TvPare.id—Kepala kepolisian Resor Parepare AKBP. Welly Abdillah menekankan tidak ada acara atau kegiatan riyak-riyak yang dapat menimbulkan kerumunan jelang masa pergantian tahun baru. Hal itu diungkapkan dalam apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Lilin 2021 di halaman Mako Polres Parepare Jalan Andi Mappatola, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare Kamis (23/12/2021)

 

Kegiatan yang dihadiri wakil walikota Parepare, dan beberapa perwakilan Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Parepare, Dishub, KSOP, serta perwakilan PT. Jasa Raharja. Apel Operasi lilin ini bertujuan untuk menjamin keamanan kegiatan ibadah Natal dan pelaksanaan malam Tahun Baru 2022 dan juga salah satu upaya dalam mencegah penyebaran Covid 19 dengan menghimbau masyarakat tetap menerapkan Prokes.


 

Kapolres Parepare AKBP. Welly Abdillah dalam sambutannya saat memimpin apel,  menyampaikan secara tegas bahwa, untuk penyelenggaraan pesta malam pergantian tahun baru 2021-2022 itu tidak dizinkan karena dapat menimbulkan kerumunan karena masih dalam suasana pandemic covid-19, selain itu juga mencegah masuknya virus varian baru omicron.

" Semua kegiatan yang berkerumun yang dapat menimbulkan penyebaran Covid 19 semuanya kita akan awasi dan batasi” tegas Mantan Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah 

 

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama