Warga di Parepare Antusias Untuk Mendapatkan Vaksinasi Covid-19

 


PAREPARE,TvPare.id--Pemerintah kota Parepare masih terus melakukan program vaksinasi covid-19, antusiasme warga untuk mendapatkan suntikan vaksinasi covid-19 masih tetap tinggi, seperti yang terlihat di puskesmas Lakessi kota Parepare. Jumat (19/11/2021)

 

 

Program vaksinasi covid-19 terus digalakan pemerintah untuk memenuhi target herd immunity. puskesmas lakessi kota Parepare membuka vaksinasi massal untuk dosis pertama dan kedua.

 

Vaksinasi massal yang dibuka sejak tanggal 8 hingga 16 november,  antusiasme warga semakin tinggi bahkan pihak puskesmas membuka layanan hingga hari libur. Pihak puskesmas menyediakan dua jenis vaksin yakni moderna untuk usia 18 tahun ke atas dan sinovac 12 hingga 18 tahun untuk dosis kedua.

 

Sementara itu kepala puskesmas lakessi Ilham Willem mengungkapkan, jika pelaksanaan vaksinasi massal ini adalah bagian dari hari kesehatan nasional bekerjasama dengan dinas kesehatan serta pihak kecamatan.  

 “kami melaksanakan vaksinasi massal yang bekerjasama dengan kecamatan dan ini juga dalam rangka hari kesehatan nasional, antusiasme warga sangat tinggi untuk divaksin. Jumlah sasaran vaksinasi dari tgl 8 hingga 15 November sebanyak 597 sasaran,”terangnya saat ditemui di kantornya

 

 

Tingginya kesadaran warga atas pentingnya menjaga immunitas, membuat antusias warga terus berdatangan ke puskesmas untuk divaksin. Kini warga di kota parepare tak lagi ragu untuk menjalani vaksinasi covid-19, karena dosis vaksinasi yang digunakan adalah aman dan halal.(*)

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama