Vaksinasi Covid-19 Tingkat Kelurahan Digalakan

 




PAREPARE,TVPare.id--Pemerintah kota Parepare terus menggalakan vaksinasi covid-19 untuk membentuk herd immunity sesuai target. Olehnya itu vaksinasi covid-19 tingkat kelurahan masih terus digalakan di kota Parepare, Sulawesi selatan. Rabu (17/11/2021)

 

Kantor kelurahan Sumpang minangae kecamatan Bacukiki barat kota Parepare kembali melaksanakan vaksinasi covid-19 untuk dosis pertama jenis vaksin sinovac dan moderna, pelaksanaan vaksinasi ini menyasar kepada pelajar dan usia lanjut.

 

Untuk hari pertama vaksinasi diprioritaskan pada usia lanjut dan dewasa dengan jenis vaksin moderna. Sementara itu menurut M. Syakir panitia vaksinasi kelurahan Sumpang minangae menyebutkan,  pelakasanaan vaksinasi ini adalah merupakan yang keempat kalinya digelar. Pihak kelurahan menargetkan dalam sehari sedikitnya 28 peserta vaksinasi.

vaksinasi yang keempat kalinya kami lakukan khusus hari ini peruntukan untuk lansia dan dewasa usia 18 tahun ke atas dan vaksinasi 18 tahun kebawah jenis vaksin sinovac. Masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi,”urai M. Syakir

 

Tingginya antusias warga untuk mendapatkan vaksinasi covid-19, warga rela menunggu antrean untuk mendapatkan giliran mendpatkan vaksinasi covid-19.  

 

Lebih lanjut M. Syakir menambahkan untuk wilayah kelurahan sumpang minangae, persentase warga yang telah melakukan vaksinasi covid-19 telah mencapai 60 persen .(*)

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama