Sekolah PTM Berjalan Aman Sesuai Protokol Kesehatan


 

PAREPARE,TvPare.id--Uji coba pelaksanaan Pertemuan Tatap Muka (PTM) terbatas, di kota Parepare berjalan aman dan sesuai protokol kesehatan, senin (22/11/2021) 

 

Pemerintah melalui dinas pendidikan pelaksanaan sekolah kota Parepare mengklaim jika pelaksanaan ptm terbatas di enam sekolah berjalan aman,  hal itu dibuktikan setelah sebulan dilakukan uji coba, pemerintah daerah tidak menemukan adanya laporan klaster sekolah.

 

Uji coba yang berlangsung sejak 11  oktober ini berjalan sesuai dengan protokol kesehata yang ketat,  sedikitnya ada enam sekolah di kota parepare yang menjadi pilot projek uji coba ptm terbatas.

 

Sementara itu kepala dinas pendidikan kota parepare arifuddin idris mengemukakan pihaknya telah melakukan evaluasi terhadap enam sekolah yang melaksanakan ptm, dan rencananya akan diusul penambahan sekolah untuk dilakukan ptm secara bertahap.

“pelaksanaan pembelajaran tatap muka secara terbatas terhadap 6 sekolah berlangsung dengan baik dan tentunya dengan protocol kesehatan yang ketat. Alhamdulillah kita sudah lakukan rapied test kepada seluruh siswa dan guru tidak ada yang ditemukan reaktif,”urai Arifuddin Idris saat dikonfirmasi

 

Setelah dilakukan evaluasi pihak pemerintah melalui dinas pendidikan kota Parepare, perlahan beberapa sekolah melakukan ptm terbatas dengan syarat prokes, olehhnya itu pihak pemerintah berharap kerjasama masyarakat dan stake holder untuk tetap menjaga protokol kesehatan.(*)

 

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama