Rasakan Sensasi Makan Ikan Bakar Tarawani di Cafe Chilos

 


PAREPARE,TvPare.id-Jika menikmati ikan bakar di rumah itu sudah biasa,  tapi menikmati ikan bakar di pinggir pantai sensasinya berbeda, di kota Parepare Sulawesi selatan menikmati ikan bakar tarawani sambil menunggu sunset di sore hari terasa lebih berbeda.

 

Jika berkunjung di kota Parepare, tiada salahnya anda berkunjung di pinggir pantai mattirotasi kota Parepare, menikmati ikan bakar tarawani yang tengah populer. Salah satu café di kota Parepare menyajikan hidangan ikan bakar tarawani plus nasi uduk.

 

Ikan tarawani dibakar diatas pembakaran hingga mengeluarkan asap yang membuat aroma ikan tarawani sangat terasa. Menikmati ikan bakar tarawani sangat pas jika disantap sambil dicelupkan kedalam sambal minyak khas bugis. Menurut salah seorang pengunjung Baim, mengemukakan, ikan tarawani rasanya lebih empuk daripada ikan yang lain.

rasanya enak, serta dagingnya empuk, saya sering kesini bersama dengan teman-teman dan sudah menjadi langganan”,kata Baim, saat sedang menikmati hidangan ikan bakar tarawani.

 

 

Sebagai tambahan menu juga disiapkan nasi uduk agar lebih menambah selera makan. dagingnya yang empuk membuat pengunjung tertarik menikmati makan ikan bakar tarawani di pantai Mattirotasi kota Parepare.

 

Sementara itu Chilos pengelola café menjelaskan,menyajikan menu ikan bakar tarawani untuk lebih menarik perhatian pengunjung.

“alas an kami membuka sajia menu ikan bakar tarawani, karena saya lihat di Parepare makin hari makin banyak warkop, jadi bagaimana saya bisa mengambil star awal sebelum warkop lainnya membuka untuk menciptakan ciri khas sendiri,”urai Chilos 

 

Selain bisa menikmati ikan bakar tarawani pengunjung juga bisa melihat sunset di sore hari. Untuk bisa menikmati ikan tarawani ini, pengunjung bisa datang pada jam lima sore. karena café ini baru buka saat menjelang petang.(*)  

 







 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama