Pemkot Parepare Longgarkan Kegiatan Masyarakat

 


PAREPARE,TvPare.id-Memasuki status zona hijau,   pemerintah kota Parepare Sulawesi selatan memberikan kelonggaran aktivitas masyarakat dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Senin (8/11/2021)

 

Aktivitas warga di kota Parepare kembali normal setelah diumumkannya masuk dalam zona hijau.  kini pemerintah kota membolehkan izin berkegiatan di luar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.  

 

Meski begitu aturan pembatasan kegiatan masyarakat masih tetap diberlakukan,   seperti jam operasional warung makan dan café dibatasi hingga jam 11 malam,   sesuai peraturan walikota nomor 31 tahun 2020 tentang penegakan disiplin protokol kesehatan.

 

 

Sementara itu ketua tim Gakkum M. Anzar, menyebutkan jumlah kasus di kota Parepare semakin hari semakin menurun,   dengan melihat kasus itu pihaknya memberikan kelonggaran aktivitas warga untuk pemulihan ekonomi.

“dengan kondisi covid hari ini sudah menurun berdasarkan data dikeluarkan oleh tim gugus bahwa kasus di kota Parepare hampir sudah zero,”terang M. Anzar saat ditemui di Kantornya .

 

 

Untuk membatasi kegiatan masyarakat pemerintah kota Parepare masih menerapkan aturan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 2. Mengantisipasi adanya lonjakan kasus jelang perayaan natal dan tahun baru.(*)

 

 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama