Ayam Geprek Sambel Cobek, Lebarkan Sayap di Sidrap

 


SIDRAP, TvPare.id--Setelah sukses membuka cabang di Pinrang, usaha Ayam Geprek Sambel Cobek (AGSC) kemudian melebarkan sayap bisnisnya ke Kabupaten Sidrap Sulawesi selatan. Hal itu terlihat saat digelar Grand Opening, Senin (29/11/2021)


AGSC kini hadir lebih di Jl. Ganggawa, kelurahan Majelling, Kecamatan Maritengae, kab. Sidrap. Acara ceremony Grand Opening AGSC otlet ketiga dihadiri National Speaker yang juga Founder Sang Pisang Ansari Kadir ditandai dengan pengguntingan pita sebagai tanda dibukanya usaha kuliner ayam yang dikenal renyah plus sambalnya yang menggugah selera itu.


AGSC dikemas modern, namun harga kuliner ayam geprek sambal cobek ini hanya Rp.15000 saja perporsi. Selain daging ayamnya yang gurih, pengunjung juga disuguhi tiga pilihan sambal, ada sambal original ayam geprek, Sambal marah dan sambal Ijo.

“Rasanya nikmat, dan saya rasa olahan daging ayamnya berbeda dari yang pernah saya makan Sebelumnya ditempat lain, pokoknya rekomended,” ujar warga Sidrap Ayu Reara, saat menghadiri Grand opening.


Warga Sidrap kini tak lagi jauh-jauh ke kota Parepare untuk menikmati renyahnya AGSC, anda cukup ke Jl. Ganggawa depan angkringan kab. Sidrap sudah bisa menikmati AGSC. Selain itu bagi anda yang malas keluar rumah sudah ada di Grab food.(*)

simask video selengkapnya disini



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama