Persiapan Sekolah di Parepare Jelang PTM

 


PAREPARE,TvPare.id-Jelang Pelaksanaan Sekolah Tatap Muka (PTM) terbatas, sejumlah sekolah di kota Parepare mulai melakukan persiapan. Seperti yang terlihat di dua sekolah di kota Parepare mendekorasi meja siswa dengan skat sesuai petunjuk tim satgas penanganan covid-19 Parepare. Sabtu (2/10/2021)

 

Dalam waktu dekat pelaksanaan PTM terbatas akan dilakukan di kota Parepare, untuk itu sejumlah sekolah kini mulai melakukan persiapan fisik, seperti yang terlihat di UPTD SMP Negeri 2 Parepare, pihak sekolah mendekorasi meja pelajar dengan skat plastik,  selain itu , pihak sekolah juga menyiapkan hand sanitaizer dan cairan disinfektan yang akan digunakan setelah proses pembelajaran.

 

Sementara itu wakil kepala sekolah UPTD SMP Negeri 2 Parepare, Asrullah mengatakan, setiap pelajar yang akan mengikuti PTM terbatas telah menjalani vaksinasi covid-19 dan jumlah siswa 15 persen dari kapasitas.

“berdasarkan hasil verifikasi tim satgas dan tim penilai yang terdiri dari beberapa instansi menetapkan bahwa SMP Neg. 2 itu sudah layak melaksanakan tatap muka terbatas.,” terang Asrullah


Ia juga menekankan jika pihaknya telah melakukan persiapan,”Jauh hari sebelumnya kami sudah menyiapkan sarana dan prasarana jelang PTM terbatas, menunggu keputusan pemerintah kota,” lanjut Asrullah

 

Sebelumnya tim dari satgas penanganan covid-19 kota Parepare telah melakukan pemeriksaan ke sjumlah sekolah terkait dengan kesiapan dalam pelaksanaan PTM terbatas.

 

Hal yang sama juga dilakukan pihak uptd sd negeri 3 Parepare, telah menyiapakan sarana dan prasarana ruang belajar khusus untuk PTM terbatas. meja siswa juga didekorasi dengan pembatas plastik dan jarak antara meja sesuai dengan sop satgas penanganan covid-19.(*)

 

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama