Warga Pelosok Parepare Mendapat Vaksinasi Covid-19

 


PAREPARE,TvPare.id-Warga di wilayah pelosok kota Parepare menyambut baik adanya vaksinasi covid-19,   yang digelar di Pondok Pesantren (PONPES) Zubdatul Asrar Nahdlatul Ulama Lappa Anging kecamatan Bacukiki kota Parepare, kamis (9/9/2021)

 

Pemerintah kota Parepare bekerjasama dengan staf khusus kepresidenan RI,  menggelar vaksinasi serentak pesantren dan rumah ibadah. Warga yang berada di kelurahan Lappa Angin kecamatan Bacukiki menyambut baik pelaksanaan vaksinasi tersebut.


Diketahui wilayah ini merupakan wilayah yang jauh dari pelosok kota Parepare,  olehnya itu warga sangat antusias mengikuti vaksinasi yang dipusatkan di ponpes zubdatul asrar nahdlatul ulama (NU).


Sementara itu camat bacukiki kota Parepare saharuddin mengatakan kegiatan vaksinasi ini dilakukan selama dua hari,  dengan target sasaran 1.000 orang.

Alhamdulillah aparat pemerintah kecamatan ternyata dari pusat menunjuk pondok pesantren ini untuk digelar vaksinasi di wilayah lappa anging. Kita melihat warga sangat antusias mengikuti vaksinasi,”urai Camat Bacukiki 

 

 

Pemerintah kota Parepare terus menggenjot vaksinasi covid-19 untuk menuju herd immunity,  agar pelaksanaan sekolah tatap muka segera bisa dilaksanakan dan ekonomi bisa pulih kembali. (*)

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama