Syamsul Rijal, Terpilih Aklamasi Jadi Ketua HIPMI Parepare periode 2021-2024

 



PAREPARE,TvPare.id -- Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Parepare, sukses melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) XVI di Gedung Dinasty Kota Parepare, Sulawesi selatan. Syamsul Rijal Madani terpilih secara aklamasi menjadi Ketua HIPMI periode 2021-2024. Selasa (14/2021).

 

Muscab yang sebelumnya dibuka langsung Walikota Parepare HM. Taufan pawe  dihadiri sejumlah pengurus HIPMI Kota Parepare dan beberapa perwakilan pengurus cabang di Sulawesi selatan. Dari hasil muscab Syamsul Rijal Madani terpilih secara aklamasi menjadi Ketua HIPMI periode 2021-2024, yang dipandu oleh steering commitee Ibrahim La Iman dan Sapar Muchtar.  Juga disaksikan pengurus BPD HIPMI Sulsel.

 

Pria yang akrab disapa Rijal ini mengatakan, visi yang diusung adalah 'HIPMI New Spirit'  dalam rangka menyambut HUT HIPMI ke-50.

 

"Semangat baru untuk seluruh pengusaha khususnya di HIPMI diharapkan mampu menjadi sebuah dorongan yang luar biasa untuk tetap bangkit di tengah pandemi Covid-19," Ketua BPC HIPMI Parepare terpilih Syamsul Rijal Madani

 

Selain itu, Rijal juga mengungkapkan akan menjadikan kader HIPMI sebagai pengusaha yang memiliki integritas. Baik terhadap bangsa, negara dan tuhan Yang Maha Kuasa.

 

"Kita ingin menjadikan HIPMI sebagai laboratorium kader terciptanya pengusaha yang sukses dan berdaya saing tinggi," kata Owner Kaos Ta' itu

 

Sementara itu, Demisioner Ketua HIPMI Istiana Ridha Ali didampingi Sekretaris Ibrahim La Iman dan Bendahara Dedy Hamid menyampaikan terima kasih atas kebersamaan selama tiga tahun. Ia mengatakan terus berupaya berkontribusi kepada HIPMI ke depannya.

 

"Terima kasih atas kebersamaan dengan teman-teman HIPMI. Saya tidak apa-apanya tanpa kalian semua. Mohon maaf jika ada kekurangan selama kepengurusan," tuturnya.

 

Informasi yang dihimpun, dua nama disebut akan mendampingi Rijal selaku Sekretaris Umum dan Bendahara. Yakni Dedy Hamid dan Marlina Tajuddin.(*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama