"Si Jago Merah" Melalap Habis Warung Makan Pa To'

 


 

PAREPARE,TvPare.id-Kebakaran terjadi di salah satu warung makan di jalan jenderal sudirman,  kelurahan Bumi Harapan kecamatan Bacukiki Barat kota Parepare Sulawesi selatan. Diduga karena korsleting listrik menyebabkan gas terkena percikan api hingga mengakibatkan kebakaran. Senin ( 6/9/2021)

 

Peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 14.25 wita. Petugas pemadam kebakaran kota Parepare yang tiba dilokasi langsung melakukan pemadaman pada titik api. Selain petugas pemadam kebakaran tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan aparat kepolisian turut membantu memadamkan api.

 

Menurut saksi mata api bermula dari warung makan milik pak to’, api yang tiba-tiba langsung membesar membuat warga kaget.  

“mau membayar wifi tiba-tiba ada api membesar keluar dari warung makan milik pa to. Jadi saya kaget”kata Eka, warga yang sempat melihat kebakaran   

 

Sementara itu camat Bacukiki barat Kota Parepare Fitriany, mengatakan sementara tim Pemadam kebakaran melakukan pendinginan

“ini sementara kami dapatkan laporan warga bahwa yang terbakar itu adalah warung makan milik pa To’ dan satu rumah disampingnya terdampak. Diduga karena korsleting listrik dan sementara ditangani polisi,”jelas Fitriany

 

Beuruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya saja beberapa karyawan warung makan mengalami luka ringan karena serpihan kaca dan telah mendapatkan penanganan medis.

 

Api baru bisa dikuasai setelah tim pemadam kebakaran menurunkan sedikitnya dua unit mobil penembak. Polisi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara dan memasang garis polisi untuk kepentingan penyelidikan. Akibat peristiwa itu arus lalulintas trans Sulawesi sempat terganggu. (*)

 

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama