Menuju Herd Immunity, Polres Parepare Genjot Vaksinasi Covid-19 Keliling

 


PAREPARE,TvPare.id- Upaya mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Kota Parepare Provinsi Sulawesi Selatan, Polres Parepare menggelar vaksinasi Covid-19 keliling di tempat ibadah yakni, Selasa (14/09/2021).

 

Kegiatan vaksinasi bertemakan "Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Polres Parepare untuk Negeri"digelar di Masjid Al-Hijrah Kompleks BTN Perumnas Wekke'e Jalan Mahoni Kelurahan Lompoe Kecamatan Bacukiki Kota Parepare.

 

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini dilakukan oleh vaksinator dari Si dokkes Polres Parepare dan bekerjasama dengan pihak Kelurahan Lompoe.

 

Kepala Seksi Dokkes Polres Parepare Aida Besse Fatmawati, A.Md.Kep, SKM mengatakan, pelaksanaan vaksinasi mobile atau keliling ini dilakukan sebagai upaya percepatan angka vaksinasi di Kota Parepare.

 

"Dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 hari ini kami memanfaatkan Masjid yang terletak tidak jauh dari Pusat Kota Parepare," ujarnya

 

Aipda Besse menambahkan, jumlah masyarakat umum yang divaksin saat ini sebanyak 66  yang diberikan dosis vaksin jenis Corona Vac sebagai dosis pertama.

 

"Ia mengakui pelaksanaan vaksinasi Covid-19 keliling ini akan terus dilakukan demi mendukung upaya pemerintah daerah dalam percepatan vaksinasi Covid-19 dan mendukung percepatan capaian Herd Immunity," ungkap dia

 

Aipda Besse juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat, agar tidak khawatir dengan vaksinasi Covid-19, karena tujuan vaksinasi saat ini ialah untuk mencegah penyebaran Covid-19 lebih luas dan menjaga imunitas diri semakin kuat.(rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama