Masker Merah Putih Laris Manis Diburu Pembeli

 



PAREPARE, SULSEL-Dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 tahun ini, menjadi berkah bagi usaha apotek yang menjual masker merah putih, kini laris manis diburu pembeli untuk digunakan upacara 17 agustus. Senin (16/8/2021)

 

 

Dimasa pandemi,  peringatan hut kemerdekaan RI ke 76 tahun ini menjadi berkah bagi usaha apotek yang menjual masker merah putih. Pasalnya sehari menjelang upacara 17 agustus, masker merah putih laris manis diburu pembeli untuk digunakan saat upacara hari kemerdekaan Indonesia.

 

Seperti yang terlihat di apotek Abid Farma jalan Veteran kota Parepare. Masker merah putih terus diburu pembeli di momen hari kemerdekaan republik indonesia. Selain digunakan untuk upacara 17 agustus juga menjadi hal wajib di masa pandemi untuk memutus penyebaran covid-19.

ini kami beli masker merah putih untuk kami pakai pada upacara 17 agustus nanti”singkat Nur saat ditemui di Apotek Abid Farma .

 

Sementara itu Fian,  salah seorang pegawai apotek mengatakan,  sehari menjelang 17 agustus masker merah putih sudah habis terjual . Masker merah putih buatan sensi ini ia jual seharga 9.000 rupiah per lembarnya,

Alhamdulillah penjualan masker merah putih kali ini laris manis dibeli untuk digunakan upacara 17 agustuskata dia

 

 

Warga yang tak mau kehabisan terpaksa harus membeli dengan jumlah banyak, karena stok masker merah putih terbatas, selain bisa dibeli di apotek masker ini juga bisa dibeli melalui belanja online.(*)

 

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama