Masa Belajar Daring Dimanfaatkan Untuk Perbaikan Sekolah

 


PAREPARE, tvPare.id-Pemerintah kota Parepare hingga saat ini masih memberlakukan sistem pembelajaran daring. Untuk itu pihak sekolah memanfaatkannya dengan melakukan sejumlah perbaikan sarana dan prasarana belajar, sambil menunggu keputusan pemerintah kota untuk dilakukannya kembali pembelajaran secara tatap muka.  

 

Kepala sekolah smp negeri 10 kota Parepare memanfaatkan masa belajar daring dengan melakukan sejumlah perbaikan, seperti sarana dan prasarana tempat belajar bagi siswa.

 

Aktivitas pekerjaan pembangunan ruang kelas berlantai dua dibangun di kawasan smp negeri 10 kota Parepare. Hanya saja para pekerja bangunan terlihat masih mengabaikan keselamatan jiwa,  karena tidak menggunakan alat pelindung diri (APD) saat melakukan pekerjaan.

 

Sementara itu kepala sekolah smp negeri 10 Parepare Nasriah mengatakan pembangunan ruang sekolah dilakukan karena kondisi bangunan yang sudah tidak layak lagi untuk digunakan belajar.     

“ada dua pembangunan dalam sekolah ini yang pertama rehab ruang kelas itu ada 6 ruang kelas berlantai dua serta rehab ruang lab ipa,”terang Nasriah

 

Proyek yang menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2021,  senilai satu miliar ini ditargetkan rampung hingga oktober 2021. Pihak sekolah berharap dengan selesianya pekerjaan ini siswa dapat memanfaatkan saat dimulainya kembali sekolah tatap muka.(*)

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama