Dr Bakhtiar Tijjang Emban Amanah Jadi Rektor Institut Andi Sapada

 

Suasana pelantikan rektor baru Institut Ilmu Sosial dan Bisnis Andi Sapada di Aula kampus, Rabu (4/8/2021)
 


PAREPARE,SULSEL –Setelah resmi menjadi Institut Ilmu Sosial dan Bisnis Andi Sapada. Dr Bakhtiar Tijjang dilantik menjadi rektor baru oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan Amsir Faisal Andi Sapada, Rabu (4/8/2021).

 

Pelantikan itu dirangkaikan dengan penyerahan surat keputusan (SK) Institut Andi Sapada. SK itu diserahkan oleh Ketua LLDIKTI Wilayah IX Prof Jasruddin. Diterima Ketua Dewan Pembina Yayasan Amsir Faisal Andi Sapada.

 

"Selamat kepada Dr Bakhtiar Tijjang yang baru saja dilantik sebagai Rektor Institut Andi Sapada," ucap Ketua Dewan Pembina Yayasan Amsir Faisal Andi Sapada sapaan FAS

 

FAS mendorong rektor Institut Andi Sapada beserta jajaran terus  melahirkan terobosan baru. Dengan status baru, FAS berpesan agar meningkatkan proses belajar mengajar.

 

"Di balik penghargaan ini, banyak amanah yang harus kita lakukan. Kita harus meningkatkan proses belajar mengajar. Tak hanya SK, kita juga harus melakukan pengembangan di semua sektor," pesan Mantan Wakil Walikota Parepare itu.

 

Sementara itu, Ketua LLDIKTI Wilayah IX Prof Jasruddin juga mendorong agar Institut Andi Sapada membuka program studi yang berkaitan dengan ilmu sosial dan bisnis.

 

"Kita mempersilakan membuka prodi sesuai kebutuhan daerah, nasional, bahkan global," tuturnya.

 

Selain itu, Prof Jasruddin berpesan agar rektor serius mengubah pola pikir dosen. Yakni dosen perlu meningkatkan kualitas mahasiswa. "Pemikiran mahasiswa harus diubah dari era 4.0 menuju 5.0 atau era digitalisasi," ungkapnya.

 

Diketahui, Institut Andi Sapada sudah memiliki 1280 mahasiswa. Kampus itu mengelola empat program studi . Yakni S1 Manajemen, Akuntansi, Hukum, dan D3 Manajemen Industri. (rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama