Cegah Penggunaan Narkotika Warga Dites Air Liur

 

Tim kesehatan Polres Parepare melakukan pemeriksaan tes Narkoba kepada warga Kel. Mallusetasi dengan metode pengambilan air liur





PAREPARE, SULSEL-Untuk mengantisipasi penyalahgunaan Narkotika dan obat terlarang lainnya,  satnarkoba Polres Parepare melakukan tes narkoba kepada warga di kelurahan Mallusetasi kota Parepare Sulawesi selatan, Jumat (20/8/2021)

 

Warga rw 06 keluarahan Mallusetasi kecamatan Ujung kota Parepare antusias menjalani pemeriksaan tes narkoba yang dilakukan oleh satnarkoba Polres Parepare di rumah tangguh anti Narkoba kota Parepare.

 

Pemeriksaan tes narkoba dengan menggunakan metode pengambilan air liur kepada sejumlah warga yang sebelumnya telah terdaftar namanya di RW setempat. Sementara itu kepala satnarkoba Polres Parepare, AKP. Suardi mengatakan,  kegiatan ini dilakukan bertujuan sebagai upaya dalam mencegah penyalahgunaan narkotika jenis narkoba dan obat terlarang lainnya, terhadap warga khususnya para generasi muda.

kegiatan nyata dari satnarkoba Polres Parepare kepada warga Mallusetasi kecamtan ujung untuk melakukan tes air liur siapa tau ada warga terindikasi penyalahgunaan narkotika atau obat terlarang lainnya,”urai AKP. Suardi kepada awak media

Kasatnarkoba Polres Parepare AKP. Suardi menyerahkan bantuan sosial berupa sembako kepada warga terdampak Covid-19

 

Pada kegiatan itu juga dilakukan penyerahan bantuan sosial kepada warga yang terdampak covid-19. Dihari yang sama Kapolres Parepare AKBP. Welly abdillah melaunching kampung tangguh anti narkoba yang dirangkaikan dengan kegiatan bakti sosial.

 

Dari hasil pemeriksaan itu tim kesehatan Polres Parepare tidak menemukan adanya warga yang terindikasi penyalahgunaan narkotika semuanya negatif. kegiatan ini disaksikan langsung oleh kaPolres, dandim 1405 Parepare serta wakil walikota Parepare. (*)

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama