Pemkot Parepare Siapkan 73 Ton Beras Bantuan Sosial PPKM

 

Walikota Parepare HM. Taufan Pawe melepas secara resmi armada pengangkut logistik bantuan beras kepada warga yang terdampak covid-19 di Kota Parepare.




PAREPARE, SULSEL- Pemerintah kota Parepare menyiapkan 73 ton beras yang akan dibagikan kepada warga terdampak covid-19 di masa pemberlakuan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Untuk meringankan warga yang terdampak covid-19 selama masa, Jumat (30/7/2021)

 

Pemerintah kota Parepare bekerjasama dengan Bulog Sub Divre Parepare,   menyiapkan 73 ton lebih,   yang akan diperuntuhkan kepada warga terdampak covid-19 di masa pemberlakukan PPKM. Penyerahan bantuan perdana dilakukan secara simbolis kepada warga di gudang penyimpanan beras bulog Parepare.


Penyerahan bantuan beras itu diserahkan langsung oleh wali kota Parepare HM. Taufan pawe yang disaksikan langsung unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Parepare serta menejer bulog sub divre Parepare.


Dalam sambutannya walikota Parepare, HM. Taufan pawe mengemukakan, dengan bantuan sosial ini berharap dari 73 ton lebih satu penerima manfaat 10 kilo dapat memberikan keringanan.

“kita berharap dengan bantuan social ini dari 73 ton satu penerima manfaat 10 kilogram itu setidak-tidaknya dapat meringankan beban kehidupan masyarakat,”ucap Taufan pawe usai menyerahkan bantuan sosial   

 

Bantuan beras yang berukuruan sepuluh kilogram itu,   akan disalurkan kepada setiap kepala keluarga secara bertahap yang terdampak covid-19 di masa PPKM. wali kota Parepare HM. Taufan pawe juga menekankan kepada pelaku usaha agar tetap menjalankan protocol kesehatan agar usahanya tetap berjalan.   


Pada kesempatan itu juga wali kota Parepare HM. Taufan pawe melepas secara resmi armada pengangkut beras bantuan sosial perdana di gudang beras bulog kota Parepare. Pemerintah akan menyalurkan bantuan itu kepada warga yang telah tercatat namanya sebagai penerima manfaat dari kementerian sosial kota Parepare.(*)

 

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama